The text starts here.

Duta Besar Jepang di Indonesia mengunjungi PT Eisai Indonesia

Pada tanggal 9 May 2017, Mr. Masafumi Ishii, Duta Besar Jepang untuk Indonesia di dampingi dengan Mr. Shuichi Akamatsu (Menteri), Mr. Taro Araki (Konsuler), dan Mr. Masahiro Takahata (Seketaris Pertama) mengunjungi Pabrik Bogor PT Eisai Indonesia. Hal ini merupakan suatu penghormatan bagi PTEI dan sejarah pertama dalam 50 tahun untuk kedatangan tamu Duta Besar Jepang. Tujuan dari kunjungan ini adalah ketertarikan Beliau dengan partisipasi Eisai dalam WHO Global Program, Ending Neglected Tropical Disease yang salah satu dari penyakit tersebut adalah Lymphatic Filariasis atau penyakit Kaki Gajah.

Kegiatan dibuka dengan presentasi mengenai Prosedur Keamanan yang di bawakan oleh Bapak Harjono selaku Manager Manufakturing. Selanjutnya, presentasi oleh Presiden Direktur, Ibu Diena Tjiptadi yang memberikan gambaran sekilas mengenai PT Eisai Indonesia dan filosofi hhc. Setelah itu, Ibu Estiyasa Handayani selaku Project Manager menjelaskan mengenai partisipasi Eisai dalam WHO Global Program dan bagaimana PTEI dengan aktif memerangi salah satu penyakit dari Neglected Tropical Disease yaitu Lymphatic Filariasis di Indonesia. Presentasi di akhiri dengan gambaran sekilas mengenai Pabrik Bogor PTEI.

Setelah itu, dilakukan tur Pabrik dengan menjelaskan dan memperlihatkan proses manufacturing dan kegiatan di akhiri dengan tradisi menanam tanaman di Memorial Garden sebagai tanda syukur dan simbol kontribusi bersama kepada Indonesia.

Duta Besar Jepang 2017

Duta Besar Jepang 2017