
Filosofi Perusahaan
Misi Perusahaan
Kami mengutamakan kepentingan pasien dan keluarganya, dan meningkatkan penyediaan pelayanan kesehatan.
Tujuan Perusahaan
Perusahaan human health care yang mampu memberikan kontribusi yang berarti dalam sistem perawatan kesehatan, dengan menjunjung tinggi norma hukum dan etika dalam aktivitas bisnis.
Asas-Asas Bisnis Perusahaan Jaringan Eisai
Dibentuk: Maret 2000
Revisi: Januari 2017
Kita menempatkan prioritas utama pada pasien dan keluarganya. Kita berusaha meningkatkan manfaat yang didapatkan dari perawatan kesehatan dan kita menjalankan bisnis untuk memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan yang beragam di seluruh dunia. Sebagai perusahaan Layanan Kesehatan Manusia (Human Health Care / “hhc”), kita mengembangkan dan menyediakan produk dan layanan yang membantu demi kebaikan pasien dan keluarga mereka di bawah segala sistem perawatan kesehatan.
Merupakan bagian integral dari misi perusahaan kita bahwa kita menggunakan penilaian bisnis yang baik dan bertindak secara tepat, selalu berdasarkan norma-norma hukum dan etika yang berlaku. Prinsip-prinsip ini merupakan dasar eksistensi perusahaan dan merupakan prioritas utama dalam kegiatan bisnis kita.
Kita disini membuat Asas-Asas Bisnis sebagai pernyataan komitmen kita terhadap compliance. Petugas, direktur, dan manajer Eisai menyadari bahwa itu adalah tugas mereka untuk menjadi teladan dengan menerapkan isi dan tujuan dari Asas ini dalam segala pekerjaan yang mereka kerjakan dan dalam mengawasi mereka yang bekerja bersama mereka. Dengan berpegang pada Asas ini, mereka akan menginspirasi dan mendorong semua orang untuk menerapkan standar tersebut pada semua kegiatan mereka.
Setiap orang diharapkan untuk mematuhi isi dan tujuan dari Asas ini.
Eisai dan pemangku kepentingannya
- 1.Kita menjunjung tinggi rasa saling menghormati dan kepercayaan dalam hubungan bisnis kita termasuk penyedia layanan kesehatan, pemangku kepentingan, investor, karyawan, mitra bisnis, pasien, dan masyarakat.
- 2.Kita tidak menoleransi penyuapan atau apa pun bentuk lain dari perilaku bisnis yang berbau korupsi.
- 3.Kita bersaing secara sehat.
- 4.Kita secara tepat mengelola informasi dan memastikan bahwa catatan kita adalah akurat, lengkap, adil, dan aman.
- 5.Kita berkomunikasi dengan pemangku kepentingan, dan mengungkapkan informasi perusahaan dengan benar pada waktu yang tepat.
- 6.Kita bertindak sesuai dengan prinsip keadilan, rasa hormat, dan tanpa diskriminasi di dalam tempat kerja serta menyediakan lingkungan kerja yang aman bagi karyawan kita.
- 7.Kita mematuhi semua hukum dan peraturan masing-masing negara di mana kita melakukan bisnis dan kita bertindak dengan tingkat integritas tertinggi.
- 8.Kita menghormati hak asasi manusia dan mencegah, perbudakan modern seperti pekerja di bawah umur, kerja paksa, dan perdagangan manusia dalam lingkup bisnis kita, pada waktu yang sama kita juga, mempertimbangkan budaya dan adat istiadat di negara-negara di mana kita beroperasi.
- 9.Kita adalah “warga perusahaan yang baik” dan mendukung serta mendorong kegiatan yang memberikan kontribusi kepada masyarakat.
- 10.Kita memelihara hubungan baik dan transparan dengan dengan instansi pemerintahan.
- 11.Kita tidak akan diperkenankan untuk bergabung ke dalam, atau pada saat kita menyadari, berhubungan dengan kelompok-kelompok kriminal terorganisir.
- 12.Kita menjunjung tinggi tindakan terbaik untuk perlindungan lingkungan hidup dalam kegiatan bisnis kita.
Eisai dan masyarakat